Ini Program HAS Untuk Kaum Milenial

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan nomot urut 1 H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) mendorong para milenial untuk menjadi penggerak pembangunan dengan menjadi pelaku ekonomi kreatif.

Kata Calon Bupati Abdul Hadi, HAS akan membuat program pemberdayaan bagi para milenial atau pemuda sebagai upaya mendorong pemuda menjadi generasi emas.

Program khusus milenial, kata Abdul Hadi, bertujuan memfasilitasi komunitas-komunitas kreatif di Kabupaten Balangan untuk terus mencetak kraetivitas mereka sehingga menghasilkan sesuatu yang bernilai positif.

“HAS juga berupaya nantinya menggerakkan kreativitas milenial melalui Start Up Digital. Inilah upaya kami untuk mendorong pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Balangan,” kata Abdul Hadi.

Dikatakannya, dengan program khusus bagi kaum milenial ini pembangunan ekonomi kreatif bisa tumbuh di Balangan.
Dengan adanya ekonomi milenial kreatif merupakan sebuah jawaban utamanya untuk masyarakat milenial yang mengeluh terkait ketersediaan lowongan pekerjaan.

“Milenial dalam artian anak muda. Itu lebih menghendaki agar mereka bisa bekerja mendapatkan lowongan pekerjaan dan bisa berkreasi mengembangkan bakatnya,” kata Abdul Hadi.

BACA JUGA :
HAS Programkan Kartu Balangan Pintar

Berita Terbaru

Scroll to Top