Jelang Pilpres dan Pileg, Ini Imbauan Wabup Saidi Mansyur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MAULID - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Kebun Sarai, Martapura. (to/klik)

KLIKKALIMANTAN.COM – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Komplek Kebun Serai, Martapura, Kabupaten, Rabu (5/12/2018) malam.

Dalam sambutanya, H Saidi Mansyur mengatakan, kehidupan masyarakat di Kabupaten Banjar saat ini dalam suasana kondusif, aman, dan tentram.

Kondusifitas kehidupan masyarakat tercipta, kata H Saidi Mansyur, salah satunya berkat majelis-majelis memeringati hari lahirnya nabi.

“Untuk itu, atas nama Pemkab Banjar memberikan apresiasi tinggi, atas segala kegiatan yang dilaksanakan ini. Alhamdulilah berkat majelis seperti ini kita diberikan keselamatan dan ketentraman oleh Allah SWT,” kata H Saidi Mansyur.

Melalui peringatan mauled nabi pula, wakil bupati berharap, dapat kian mempererat kesatuand an persatuan di tengah masyarakat menyukseskan pelaksanaan peta demokrasi memilih presiden dan wakilnya, juga pemilihan anggota dewan.

Ia mengimbau, meski ada perbedaan pilihan, harus tetap bersatu dalam kebersamaan. Jangan terpecah belah karena berbeda pilihan. “Jangan mudah terprovakasi isu dan ujaran kebencian yang disebarkan,” kata H Saidi Mansyur. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tatah Jaruju

Berita Terbaru

Scroll to Top