Pasar Murah, Ketua Dekranasda: Yang Membeli Harus Warga Benar-benar Membutuhkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Rencana pelaksanaan pasar murah jelang bulan Ramadhan 1442 H yang dimotori Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Banjarbaru disambut baik Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi.

Hadir saat rapat persiapan di Aula Kantor Disdag, Kamis (1/4/2021), Vivi Mar’i Zubedi yang juga istri Walikota HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, pasar murah sangat baik warga Kota Banjarbaru yang memang benar-benar membutuhkan. Karenanya dia mewanti-wanti, panitia pelaksana harus benar-benar mengatahui kalangan masyarakat yang membutuhkan yang nantinya berbelanja di pasar murah.

Pun dengan ketentuan. Menurut Vivi, pembelian berbagai bahan pangan pokok sesuai keperluan. Tidak boleh membeli dalam jumlah berlebihan. “Ini menghindari bahan pangan yang dibeli di pasar murah diperjualbelikan lagi,” kata Vivi.

Dia juga menekankan, karena dilaksankan di masa pendemi, pelaksanaan pasar murah haru benar-benar menerapkan protokol kesehatan. Dengan begitu, masyarakat yang datang untuk berbelanja benar-benar merasa aman dari penyebaran covid-19.

Untuk diketahui, kegiatan pasar murah diagendakan akan dilaksanakan dua hari, 7 – 8 April 2021. tempatnya di halaman Kantor Disdag Kota Banjarbaru di Jalan Pangeran Batur Barat, Kota Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top