PLN Buka Gerai di MPP Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Penandatanganan kerjasama pembukaan gerai pelayanan PLN di Mal Pelayanan Publik. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Satu lagi gerai pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru. Adalah PT PLN (Persero) yang akan membuka gerai di MPP yang dikelola Dinas Penanaman Modal terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), penandatangan kerjasama dilakukan, Selasa (22/11/2022) di Aula Kantor Kelurahan Sungai Ulin.

Asisten I Pemko Banjarbaru, Mutia Safariahadi mengatakan, ini merupakan bukti konkrit dalam pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya terkait layanan PLN.  Diharapkan, sinergi antara Pemko Banjarbaru dengan PT PLN semakin kokoh dalam meningkatkan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Arif Fikri, perewakilan dari PT PLN (Persero) menambahkan, PLN Banjarbaru selalu siap mendukung dan berkontribusi kepada pembangunan di Kota Banjarbaru. Pembunkaan anjungan layanan pelanggan di MPP Banjarbaru, salah satu bentuk optimalisasi pelayanan tersebut.

Sejumlah pelayanan yang akan diselengagaran di gerai PLN di MPP di antaranya; pemasangan baru, penambahan daya, migrasi, dan layanan pengaduan masyarakat terkait mutu pelayanan diberikan PT PLN. (to/klik)

BACA JUGA :
Tinggi Kasus Peredaran Narkoba, Kelurahan Cempaka Ditetapkan Jadi ‘Kampung Bebas Narkoba’

Berita Terbaru

Scroll to Top