Tingkatkan Mutu Tata Kelola Pemerintahan dan Pembangunan, Pemrov Kalsel Gandeng ULM

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYAKSIKAN - Gubernur Kalsel, Paman Birin menyaksikan penandatanganan MoU Pemprov Kaslel - ULM Banjarmasin.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) menjalin kerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM). Penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di sela pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2024, Kamis (13/4/2023) di Gedung KH Ideham Khalid, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalsel di Banjarbaru.

Penandatanganan MoU dilakukan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Ariadi Noor dengan Rektor ULM Prof Alim Bachri, menyaksikan prosesi penandatangan tersebut, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Adapun tujuan kerja sama, yakni untuk menyediakan wadah penyelanggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang pemerintahan dan pembangunan dalam arti luas. Meliputi segala bentuk kegiatan terkait peningkatan tata kelola pemerintah dan peningkatan mutu pembangunan daerah di Provinsi Kalsel.

Ikut menyaksikan penandatanganan MoU, para kepala daerah kabupaten/kota se-Kalsel yang juga hadir pada Musrenbang tersebut. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Buka Pasar Wadai Ramadhan 1443 H di Lapangan Dr Murdjani

Berita Terbaru

Scroll to Top