Bupati Balangan Tutup Expo UMKM Pakan Kambang Waluh 2 di Kecamatan Jaui

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
FOTO BERSAMA-Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat berfoto bersama dengan pelaku UMKM dipenutupan Expo UMKM PKW 2 di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGINBupati Balangan, H Abdul Hadi menutup secara resmi Expo UMKM Pakan Kambang Waluh 2 (PKW 2), yang oleh Pemerintah Kecamatan Juai bersama KNPI Balangan di Desa Mungkur Uyam, Kecamatan Juai, Balangan, Minggu (24/12).

Sebenarnya Expo UMKM PKW 2 di Kecamatan Juai berlangsung selama empat hari. Di expo itu, terdapat beberapa stand UMKM dari desa-desa yang ada di kecamatan yang menawarkan berbagai produk unggulan pada masing-masing desa.

“Saya sebenarnya merasa bangga dengan UMKM di Kabupaten Balangan. Setiap tahun terus meningkat dan setiap desa memiliki produk khas unggulannya masing-masing,” ujar Hadi, sapaan H Abdul Hadi.

Apalagi sekarang, kata Hadi, UMKM Balangan semakin maju. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk unggulan yang memiliki ciri khas pada setiap desa di Bumi Sanggam.

“Oleh karena itu, saya meminta kepada pemerintah desa untuk membantu peningkatan UMKM disetiap desanya, sehingga ekonomi masyarakat dapat meningkat melalui sektor UMKM ini,” harap Hadi.(pr/klik)

BACA JUGA :
Haul ke-31 Guru Bangil, Andin Hadir Bersama Rombongan KH Hasanuddin

Berita Terbaru

Scroll to Top