Tiga SKPD Dilelang, Sisanya Rolling

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kadinkes Banjar saat diwawancarai Tim Pensel Pemkab Banjar beberapa waktu lalu.

klikkalimantan.com- Di penghujung jabatannya, Bupati Banjar sepertinya akan melakukan perombakan pejabat besar-besaran.

Dari informasi yang beredar, rolling jabatan bukan hanya sebatas jabatan Esselon II saja, jabatan Esselon III juga tak luput dari tersebut.

Terkait dengan rencana teraebut, Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjabakat) Kabupaten Banjar telah bekerja extra keras.

“Sudah bisa dipastikan ada tiga jabatan Esselon II yang akan dilelang. Yakni Kadis Kesehatan, Kadis PUPR dan Kepala Inspektorat. Sisanya di rolling, kecuali pejabat yang belum genap 2 tahun menjabat,” ungkap Sekda Banjar M Hilman, kepada sejumlah wartawan, Jumat 20/12.

Ditambahkannya, beberapa waktu lalu tim assesment uang diketuainya sudah memanggil 18 pejabat Esselon II untuk diwawancarai.

“Sudah ada hasilnya bahkan sk dari BKN sudah terbit. Tinggal proses pelantikannya saja. Insyaallah awal tahun 2020 dilantik,” katanya.

  1. Tertundanya pelantikan tersebut jelas pejabat yang juga Plt Kadis PUPR ini, dengan pertimbangan masih banyaknnya pekerjaan Tahun Anggaran 2019 yang harus diselesaikan. Waktunya sangat mepet, jadi atas pertimbangan tersebut maka pelantikannya akan dilakukan di awal tahun anggaran.

Selain pejabat Esselon II Hilman-demikian pria berkaca mata ini akrab disapa-mengisyaratkan perombakan  jabatan juga diiringi dengan perombakan jabatan Esselon III.

“Assesment para kandidat pejabatnya sudah dilakukan. Ada 23 pejabat yang dipanggil dan sudah menjalani test,” ujarnya.(yan)

BACA JUGA :
Akreditasi Paripurna RSUD Ratu Zalecha Diverifikasi

Berita Terbaru

Scroll to Top