Tim Sukses Syafrudin-Alpya Yakin Menang 60% Pilkada Tanbu 2020

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
(Foto : net/klik)

Klikkalimantan.com, BATULICIN – Tim sukses pasangan H Syafrudin H Maming (SHM) – H Muhammad Alpya Rahman (MAR), yakin memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Alasannya, mereka memiliki kursi di perlemen hingga 60 persen.

Menurut Said Kholil Ismail Alaydrus, juru bicara Partai Gerindraselaku pengusung SHM-MAR, Gerindra bersama PDIP dan PPP solid dalam upaya memenangkan pasangan SHM dan MAR pada kompetisi Pilkada Tanbu yang finalnya pada 9 Desember 2020 mendatang. Melihat perolehan kursi parlemen di koalisinya yang berjumlah 60 persen, maka ia yakin SHM-MAR akan mendulang suara lebih dari angka tersebut.

” DPIP 13 kursi, Gerindra 6 kursi, dan PPP 1 kursi, total koalisi 20 kursi. Mengingat jumlah kursi yang ada di DPRD Tanbu jumlah totalnya sebanyak 35 kursi, maka kami yakni bisa memperoleh lebih dari 60 persen suara pemilih,” kata Ismail, sapaan akrab anggota DPRD Tanbu yang juga menjabat Ketua Fraksi Gerindra Tanbu.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Tanbu Periode 2021-2024,  H Muhammad Alpya Rahman (MAR) mengatakan, bahwa rasa optimisnya cukup tinggi dalam memenangkan kompetisi Pilkada Tanbu 2020 mendatang.

“Bukan hanya melihat jumlah koalisi partai yang sudah lebih dari 60 persen di parlemen saja, namun kami bersama SHM mempunyai visi misi dan program yang pro dengan kepentingan rakyat,” ujar Alfi yang juga Wakil Ketua DPRD Tanbu ini.

Program pro rakyat itu, papar Alfi, adalah pendidikan gratis dengan spesifik tertentu, peningkatan pelayanan kesehatan, operasi cesar gratis, melanjutkan pembangunan infratruktur hingga ke pelosok desa, dan pengembangan SDM pada Tandfiz untuk jenjang yang lebih lagi.

“Sekali lagi ‘ulun’ minta doa restunya, kepada semua pihak, terutama masyarakat Tanah Bumbu, dalam kompetisi pilkada tahun ini, dengan Jargon yang kami miliki (SHM – MAR) “Bersama Rakyat Kita Menang,” imbuhnya.(mz/klik)

BACA JUGA :
Lagi, Pasar Thaibah Terbakar, Upaya Pemadaman Terkendala Akses

Berita Terbaru

Scroll to Top