Musda IV LPM Kota Banjarbaru, Benhard: Bukan Sekadar Rutinitas Belaka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pjs Wali Kota Banjarbaru menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) IV Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Banjarbaru , Selasa (27/10/2020).

Dalam sambutannya, Benhard menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh jajarna LPM se-Kota Banjarbaru yang selama ini konsisten dan berkomitmen kuat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam hal pemberdayaan masyarakat.

Dikatakan Benhard pada kegiatan yang juga dihadiri Kapolres Banjar dan Dandim 1006/Martapura ini, LPM merupakan mitra pemerintah di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan partisipasi masyarakat di bidang pembangunan.

Dia berharap, musda yang digelar tak sekadar seremonial tahunan. Namun harus dijadikan momen penting  guna memotivasi regenerasi pengurus, sekaligus sebagai pendorong  untuk lebih berdedikasi dan berdayaguna bagi masyarakat.

“Saya yakin orang-orang yang berada dalam kepengurusan LPM di Kota Banjarbaru adalah orang-orang pilihan dan memiliki dedikasi, pengalaman, serta memiliki rasa kebersamaan yang kuat di tengah masyarakat,” kata Benhard. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Balangan Ajukan 7 Raperda

Berita Terbaru

Scroll to Top