Bupati Terima Simbolis Bantuan Sembako dari Bank Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima simbolis bantuan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel Cabang Martapura di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (10/5/2021). Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan yang menyerahkan bantuan. Mendampingi bupati saat penyerahan bantuan, Asisten Perekonomian Pembangunan Ikhwansyah menerima secara simbolis

Dikatakan Iwan, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, bantuan paket tersebut dari hasil zakat, infaq dan sedekah karyawan Bank Kalsel Cabang Martapura. “Pemberian bantuan paket Ramadan ini merupakan kegiatan rutin tahunan di bulan Ramadan  yang dilaksanakan Bank Kalsel di sejumlah wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Atas bantuan diserahkan, Bupati Saidi Mansyur sangat mengapresiasi yang dilakukan Bank Kalsel. ”Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya nya kepada Bank Kalsel. Bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak dan mudah mudahan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga yang mendapatkannya,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan sebanyak 203 paket dengan total uang sebesar Rp37,4 juta. Paket bantuan yang diberikan berupa sembako, kue, maupun kebutuhan lainnya yang dapat digunakan  saat menikmati perayaan Idul Fitri 1442 H. (to/klik)

BACA JUGA :
Antisifasi Dini Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Ramadhan 2024

Berita Terbaru

Scroll to Top