Ketua DWP Banjar Ikuti Silaturahmi Nasional

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dharma Sanita Persatuan (DWP) melaksanakan silaturahmi nasional via daring, Kamis (2/6/2022). Ketua DWP Kabupaten Banjar, Tantri Verawati bersama jajaran pengurus mengikuti kegiatan bertajuk ‘Silaturrahmi Mempererat Persaudaraan dan Meningkatkan Kerukunan untuk Memperkuat Persatuan Bangsa’ tersebut dari Command Center Manis di Martapura.

Ketua DWP RI, Erni Tjahjo Kumolo saat membuka kegiatan mengatakan, silaturahmi salah satu cara menjalin komunikasi untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan.

“Menjalin komunikasi dalam sebuah organisasi hak mutlak dilakukan. Silaturahmi salah satu caranya. Dengan silaturahmi dapat menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama,” kata Erni.

Dikatakan Erni, organisasi yang dipimpinnta ini dapat berperan dan berkontribusi sebagai upaya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan membangun persatuan dan keutuhan nasional. “Karena kerukunan adalah faktor utama dalam menjaga keutuhan bangsa,” harapnya.

Tak sekadar bertemu muka melalui layar kaca, kegiatan juga diisi pemaparan materi, diskusi dan tanya jawab dengan narasumber H Imam Syafei, Kapusdiklat Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama RI. (to/klik)

BACA JUGA :
Hingga Bupati Saidi, 7.555 Rumah Tak Layak Huni Diperbaiki

Berita Terbaru

Scroll to Top