Rusdiansyah Kembali Komandoi Perumda PBB Kabupaten Banjar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Kabupaten Banjar, H Saidi Mansyur, kembali mempercayakan kursi kepemimpinan di Perusahaan Umum Daerah Pasar Bauntung Batuah (Perumda PBB) kepada Rusdiansyah.

Sumpah janji jabatan Rusdiansyah selaku Direktur perusahaan plat merah milik daerah tersebut dilakukan di lantai II Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (21/9/2022).

Bupati H Saidi Mansyur dalam kesempatan tersebut berpesan, agar Pimpinan Perumda PBB dapat menjadikan Pasar Tradisional di Kabupaten Banjar lebih tertib, aman, nyaman, dan dapat lebih meningkatkan kontribusinya untuk daerah.

“Tak terkecuali terkait sarana dan prasarana fasilitas penunjang pasar, juga harus ditingkatkan. Agar kondisi pasar lebih kondusif dan representatif dalam memberikan pelayanan terbaik, cepat dan transparan. Karena itu, kami berpesan kepada pimpinan Perumda yang baru dilantik agar meningkatkan etos kerja, profesional, dan dapat mengoptimalkan sumberdaya yang ada, agar lebih efektif dan efisien dalam mengelola perusahaan milik daerah berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik,” katanya.

Didampingi Habib Idrus Al Habsyie selaku Wakil Bupati Kabupaten Banjar, Saidi juga mengingatkan kepada pimpinan Perumda agar dapat lebih mengoptimalkan perusahaan sesuai dengan komitmen kontrak kinerja dalam melaksanakan tugasnya.

“Dewan pengawas (Dewas) Perumda pun diharapkan dapat melaksanakan fungsi pengawasannya, serta memberikan masukkan dan saran kepada Direktur Perumda PBB Kabupaten Banjar dalam mengelola pasar, agar dapat berkembang lebih maju dan baik,” pungkasnya.(Zai/klik)

 

BACA JUGA :
Puncak Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI, Bupati: Tanpa Dukungan Para Guru Berbagai Program yang Disusun Tak akan Terlaksana dengan Baik

Berita Terbaru

Scroll to Top