Ikhwanyah: 2022 RSUD Ratu Zalecha Akreditasi Paripurna

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melaksanakan apel kerja gabungan, Senin (4/12/2023) di pelataran depan Kantor Bupati Banjar di Martapura. Apel kerja diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Banjar ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banjar, Ikhwansyah sebagai pembina.

Ikhwansyah memaparkan ikhwal Peraturan Bupati (Perbup) Banjar Nomor 57/2021 tentang Pembentukan Kedudukan Susunan Organisasi Tugas Fungsi dan Tata Kerja Unit Organisasi Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha

“RSUD Ratu Zalecha adalah unit organisasi bersifat khusus yang memberikan layanan secara profesional dibidang pelayanan kesehatan dengan mengutamakan upaya penyembuhan dan pemulihan yang dilaksanakan secara serasi dan terpadu,” kata Ikhwansyah.

Dipaparkan dia, pada 2022 RSUD Ratu Zalecha telah meraih predikat Akreditasi Paripurna dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit sesuai dengan Standar Akreditasi Rumah Sakit Kementerian Kesehatan. Ini berlaku selama 4 tahun.

“Tentunya raihan ini tidak lepas dari komitmen dan dukungan semua pihak, serta seluruh civitas RSUD Ratu Zalecha, akreditasi sendiri adalah upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan, keselamatan pasien, perlindungan bagi pasien serta SDM Rumah Sakit mendukung program pemerintah dibidang kesehatan,” kata Ikhwansyah. (to/klik)

BACA JUGA :
Dua ASN Pemkab Banjar Dipecat pada 2021

Berita Terbaru

Scroll to Top