Bupati Lepas Kafilah Balangan Mengikuti MTQ Nasional di Kabupaten Tapin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BENDERA-Bupati Balangan, H Abdul Hadi saat menyerahkan bendera kepada Ketua LPTQ Balangan, H Sutikno di kantor bupati di Kecamatan Parsel, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Bupati Balangan, H Abdul Hadi melepas sebanyak 121 kafilah untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-35 Provinsi Kalsel, yang diselenggarakan pada tanggal 25 April-2 Mei 2024 di Kabupaten Tapin.

Saat pelepasan kafilah dilaksanakan di Aula Benteng Tundakan, kantor bupati yang ditandai dengan penyerahan bendera Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Balangan oleh Bupati Balangan, H Abdul Hadi kepada Ketua LPTQ Balangan, H Sutikno, di Kecamatan Parsel, Balangan, Rabu (24/4).

Ketua LPTQ Balangan, H Sutikno dalam laporannya, menyampaikan kali ini Kabupaten Balangan mengirim 121 kafilah, dengan jumlah peserta 54 orang dan 67 orang lainnya yang terdiri dari pendamping, pelatih, official, dan pihak lainnya.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya mengharapkan, seluruh kafilah dapat menampilkan yang terbaik dan bisa masuk tiga besar pada MTQ Nasional Ke-35 Provinsi Kalsel ini.

“Untuk menambah semangat para kafilah, saya menjanjikan umrah bagi pemenang 1, 2 dan 3 dari seluruh kategori pada perhelatan MTQ Nasional Ke-35 Provinsi Kalsel ini,” tutur Hadi.

Meski demikian, Hadi berpesan, kepada seluruh kafilah agar selalu menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, sehingga pada saat kegiatan nanti dapat tampil secara optimal dan memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Balangan.(pr/klik)

BACA JUGA :
Perbaikan Kantor Kades Tak Boleh Gunakan Dana Desa

Berita Terbaru

Scroll to Top