Bantuan 6.000 Lembar Masker dari PT Adaro, Wali Kota: Ini Bentuk Kebersamaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru kembali mendapat sokongan ribuan lembar masker. PT Adaro menyumbang sebanyak 6.000 lembar masker yang secara simbolis diterima Wali Kota H Nadjmi Adhani di kediaman dinas, Kamis (4/6/2020).

Mendampingi wali kota menerima bantuan masker yang diserahkan Abdurrahman, pimpinan PT Adaro, Wakil Wali Kota H Darmawan Jaya Setiawan, Kepala Pelaksana Harian BPBD, Zaini, dan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan, Hj Erma Apiyanna Hartati.

Nadjmi Adhani menyampaikan, bantuan PT Adaro bentuk kebersamaan antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam membantu masyarakat menanggulangi penyebaran covid-29.

“Berapa pun jumlah bantuan yang diberikan, tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Banjarbaru,” kata wali kota.

Dikatakan Nadjmi lebih lanjut, bantuan masker dari PT Adaro akan dibagikan di lima posko yang disiagakan selama masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM). Karena pasca penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kota Banjarbaru menerapkan PKM sebagai upaya lebih mendisiplinkan lagi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona.

Selama PKM, disiagakan lima posko di tempat-tempat yang umumnya ramai kerumunan warga. Di antraranga di Q Mall, Pasar Bauntung, Pasar Ulin Raya, seputaaran Lapangan Murdjani, dan di Jalan Karang Anyar. (to/klik)

BACA JUGA :
Pemko Palangkaraya Belajar Retribusi Menara di Dinas Kominfo Banjarbaru

Berita Terbaru

Scroll to Top