Cukup Syarat Jalur Perseorangan, Andin – Guru Oton Syukuran

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dinyatakan memenuhi syarat minimal dukungan jalur perseorangan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, duet pasangan Andin Sofyanoor – KH Syarif Bustomi menggelar syukuran, Senin (24/8/2020).

Digelar di posko pemenangan kawal andin, Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS) Martapura, acara syukuran diiisi pembacaan Maulid Habsy dan dihadiri sejumlah tokoh agama. Salah satunya KH Hasanuddin yang juga pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Martapura.

“Acara syukuran kami laksanakan sebagai ucapan rasa syukur kami karena telah memenuhi syarat minimal sebagai calon bupati dan wakil bupati banjar,” kata Andin di hadapan sejumlah awak media.

Didampingi Guru Oton, sapaan akrab KH Syarif Busthomi, Andin mengaku siap berkompetisi di Pilkada Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Kami siap berkompetisi dengan fair dan semangat persahabatan untuk memajukan Kabupaten Banjar lebih baik lagi,” kata Andin yang mengaku belum menentukan waktu dan tanggal akan mendaftar ke KPU.

“Semua syarat administrasi sudah siap. Saat ini kami sedang meminta restu para tuan guru untuk menentukan tanggal dan hari yang baik untuk mendaftar,” imbuhnya.

Tentang syarat minimal dukungan jalur perseorangan, dipaparkan Andin, dari kekurangan berkas dukungan di masa verigfikasi tanap dua sekitar enam ribuan, pihaknya dapat mengumpulkan tak kurang dari 28 ribu lebih dukungan. Dari jumlab tersebut sebelas ribu lebih dinyatakan memenuhi syarat. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Serahkan Mobil Operasional ‘Home Care’ untuk Enam Puskesmas

Berita Terbaru

Scroll to Top