Wakil Wali Kota Audiensi Pengurus Cabor E-Sport

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono audiensi dengan Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru, Senin (19/7/2021) Ruang Tamu Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Ketua Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru Firdaus menyampaikan bahwa di Banjarbaru sudah ada Cabang Olahraga E-Sport Indonesia. “Kami juga sudah menyampaikan pada KONI dan Disporabudpar Kota Banjarbaru. Da hari ini saya juga menyampaikan keberadaan Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru sekaligus pengurusnya kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru,” kata Firdaus.

Wakil Walikota Wartono menyambut baik kedatangan Ketua Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru Firdaus untuk audiensi serta menyampaikan ADRT Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru.

Wartono juga menyarankan agar Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru dapat menyampaikan ADRT nya kepada KONI Kota Banjarbaru dan juga program-program kedepan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Program Penurunan Stunting di Kabupaten Banjar Dipantau Kementerian

Berita Terbaru

Scroll to Top