Dinas KUMPP Banjar Gelar Pasar Murah Ramadhan di Kecamatan Gambut  

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (KUMPP) bersama TP PKK Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan pasar murah, Selasa (12/4/2022) di pelataran Kantor Kecamatan Gambut.

Sejumlah bahan keperluan pokok disiapkan pada kegiatan pasar murah. Di antaranya gula pasir, minyak goreng, susu, sirup, tepung terigu, dan beberapa keperluan rumah tangga lainnya. Dan tentunya dijual lebih murah dibanding harga pasar. Tak ayak, warga antusias datang untuk berbelanja di pasar murah.

Kepala Dinas KUMPP Kabupaten Banjar, I Gusti Made Suryawati melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian Bahan Pokok Penting, Eka Yustinawati mengatakan pasar murah dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramdhan 1443 H.

“Pasar murah di Kecamatan Gambut ini yang kedua. Sebelumnya pasar murah juga dilaksanakan di Kecamatan Karang Intan. Besok di Kecamatan Sambung Makmur,” kata Eka Yustinawati.

Digelar pasar murah menjual berbagai barang keperluan pokok dengan harga lebih murah, Ahmad Fauzan, Camat Gambut mengatakan sangat menyambut baik dan bersyukur. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada jajaran Dinas KUMPP dan TP PKK Kabupaten Banjar juga Kecamatan Gambut.

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu warga mendapatkan barang keperluan harian dengan harga lebih murah. Karena pihak Dinas KUMPP langsung menggandeng pihak distributor. (to/klik)

BACA JUGA :
Menuju Satu Data Labupaten Banjar, DKISP Dampingi OPD Input Data

Berita Terbaru

Scroll to Top