Kunker Pemkab Tanjung Jabung Barat, Bupati: Kami Senang Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERBINCANG - Bupati Banjar, H Saidi Mansyur (kiri) berbincang akrab dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (5/2/2024). (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menyambut kedatangan rombongan kunjungan kerja (kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (5/2/2024) di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura. Rombongan kunker dipimpin Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat.

Didampingi Wakil Bupati (Wabup) Habib Idrus Al Habsyie, dan Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Warsita, Bupati Saidi Mansyur mengaku senang atas kunker tersebut. Ini menjadi wadah berbagi pengalaman dan tips tentang pelayanan penanganan korban bencana, khususnya bencana kebakaran rumah, hutan dan lahan.

“Kami senang berbagi ilmu dan pengalaman dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap penanganan pasca bencana. Semoga silaturahmi dapat terus berjalan dan hubungan kerjasama yang dilakukan dapat terus ditingkatkan untuk kemajuan daerah masing-masing,” kata Saidi Mansyur.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat mengatakan, kunker tersebut bertujuan untuk studi tiru ke Pemkab Banjar terkait penanganan bencana terutama bencana kebakaran yang sering terjadi di Tanjung Jabung Barat. Pihaknya ingin mengetahui sejauh mana penanganan yang dilakukan oleh Pemkab Banjar pasca bencana kebakaran

“Alhamdulilah kami disambut baik oleh Bupati beserta jajaran. Banyak tadi mendengar masukan- masukan terkait penanganan bencana kebakaran juga pasca bencana dengan pembuatan rehab rumah,” kata Anwar Sadat. (to/klik)

BACA JUGA :
PLN UIP KLT Rangkul Kejaksaan Agung Kawal Proyek Strategis Nasional di Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top