Puncak Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan Digelar Senin 29 April 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
RAPAT-Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, Kabag Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah, dan Ketua PPKB, M Yusuf saat memimpin rapat monitoring kesiapan rangkaian acara Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan di Kecamatan Parsel, Kabupaten Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan, Pemkab Balangan melalui Bagian Tata Pemerintahan melaksanakan rapat monitoring kesiapan rangkaian acara tahunan tersebut di Aula Benteng Tundakan di Kecamatan Parsel, Balangan, Rabu (17/4).

Saat rapat dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah, dan dihadiri Ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB) M Yusuf.

Di dalam rapat yang berlangsung, Pemkab Balangan terus melakukan koordinasi sejumlah kegiatan persiapan dan pelaksanaan untuk memeriahkan acara hari jadi mulai dari waktu, tempat, serta rangkaian acara pada puncak perayaannya nanti.

“Puncak peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Balangan pada tahun ini akan dilaksanakan pada hari Senin (29/4/2024), yang digelar di halaman Kantor Bupati Balangan di Kecamatan Parsel,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah.

Selain itu, kata Gazali, ada berbagai agenda lainnya yang turut memeriahkan Hari Jadi Ke-21 Balangan, yaitu Balangan Expo 2024 selama enam hari dari tanggal 24 April- 29 April 2024 dengan lokasi di Tugu Maritam dengan menghadirkan sejumlah artis hiburan tanah air.

Karena banyaknya agenda pada hari jadi, Gazali menginstruksikan kepada setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk dapat melakukan giat kebersihan di lingkungan dinas masing-masing, serta memasang umbul-umbul.

“Saya berharap melalui koordinasi ini seluruh kegiatan yang sudah disiapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun,” kata Gazali.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah menambahkan, sebenarnya untuk persiapan dari seluruh rangkaian Hari Jadi Ke-21 Balangan telah rampung hingga 90 persen, baik itu tenda, susunan acara, maupun teknis lainnya.(pr/klik)

BACA JUGA :
‘Bisikan’ DPD Didengar, Iwansyah Diuntungkan?

Berita Terbaru

Scroll to Top